Sunday, November 25, 2018

Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun di Android - Apakah kamu termasuk salah satu pengguna aplikasi WA ? Aplikasi WhatsApp memang sangat populer dan paling banyak di gunakan, sehingga tidak heran jika kini aplkasi tersebut masih menjadi andalan sebagai alat komunikasi jarak jauh seperti Chatting dan Video Call.Mungkin banyak di antara kamu dan para pengguna aplikasi Whatsapp yang terkadang merasa penasaran mengenai bagaimana sih cara untuk menyadap WA ? Apa bisa menyadap WA seseorang meski tanpa aplikasi di Android ? Untuk menjawab semua rasa penasaran, silahkan kamu bisa simak informasinya berikut ini.

Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun di Android

Terkadang sering kali kita sebagai pengguna WA yang merasa penasaran terhadap akun Whatsapp seseorang, seperti misalnya akun WA yang di miliki oleh pacar atau pasangan kita sendiri.Dengan rasa ingin tahu yang berlebihan itulah yang mungkin terkadang kita penasaran dan ingin mencari berbagai cara untuk melakukan penyadapan pada akun WA orang lain.Sedangkan mengenai cara untuk menyadap WA memerlukan bantuan aplikasi lainnya, lalu bagaimana jika ingin menyadap WA tanpa menggunakan bantuan aplikasi apapun.

Cara Menyadap WA ( Whatsapp ) Tanpa Aplikasi Apapun di Android, di Jamin Berhasil !

Whatsapp memang telah di lengkapi berbagai fitur layanan yang menarik, salah satunya bisa kita manfaatkan untuk menggunakan akun WA milik seseorang dengan cara menyadapnya.Tetapi sebelumnya harus kita ketahui, jika segala bentuk penyadapan akun sebenarnya di larang dan memiliki hukum.Jadi di sarankan jika ingin menyadap WA orang lain, sebaiknya kita gunakan untuk hal-hal yang positif saja.Sedangkan untuk melakukannya kita bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Web dan kita tidak perlu memerlukan kode verifikasi, seperti apa sih langkah-langkahnya ? silahkan lihat tutorialnya di bawah ini :

Cara Menyadap WA Tanpa Menggunakan Aplikasi

  1. Pastikan jika perangkat android yang akan kamu gunakan telah terhubung dengan koneksi jaringan internet
  2. Kemudian buka browser Google Chrome dan masuk ke menu pengaturan yang terletak pada tanda titik tiga pada sudut kanan atas
  3. Silahkan beri tanda centang pada Request Dekstop Site dan kembali lagi ke halaman Google Chrome sebelumnya
  4. Buka halaman web.whatsapp.com dan nanti akan muncul sebuah barcode pada layar yang harus discan
  5. Sekarang pinjam HP target dan buka akun WA miliknya
  6. Buka menu pengaturan WA dan pilih Whatsapp Web
  7. Silahkan klik " OK " dan mulai lakukan scan barcode
  8. Selesai, sekarang kamu sudah bisa mengetahui akun Whatsapp orang lain dengan mudah dan tanpa aplikasi apapun di android !

Jika di atas adalah cara untuk menyadap akun WA tanpa menggunakan aplikasi apapun, kita juga bisa menyadap WA milik orang lain menggunakan bantuan aplikasi seperti Mobile Client For Whatsapp seperti berikut ini.

Cara Menyadap WA Menggunakan Mobile Client For Whatsapp 

  1. Download aplikasi Mobile Client For Whatsap pada Google Play Store
  2. Silahkan install pada perangkat android kamu
  3. Buka akun menggunakan Email yang masih aktif dan setelah itu tinggal kamu scan barcode Akun Whatsapp milik korban
  4. Dengan begitu, maka akan secara otomatis kamu akan melihat segala aktifitas akun WA milik korban
  5. Selesai !

Itulah tadi sedikit trik mengenai Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun di Android yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini.Selamat mencoba dan semoga berhasil !




EmoticonEmoticon